KIA New Pride

PT Kia Mobil Indonesia ATPM(Penjualan, Servis, Suku cadang) Untuk Informasi lebih lanjut Hub : Hasbi 021-68185200 / 0818175444

Desain Kia Cerato

Posted on Senin, 10 Mei 2010 by KIA MOBIL INDONESIA | 0 komentar
Label:





Jika Anda sedang mencari transportasi maka tak mengeluh Cerato Kia dapat menawarkan banyak utilitas, ditambah dengan jaminan dari salah satu jaminan terbaik dalam bisnis ini.

Tapi dibandingkan dengan saingan yang lebih modern, paling tidak Kia Cee'd baru menengah, yang Cerato merasakan jauh kecepatan. Rasanya murah dan downmarket dan dinamika mengemudi tidak bisa dekat dengan yang ditawarkan oleh seluruh segmen. Kurangnya pilihan mesin, dan pricetags yang mendapatkan nyaris alternatif utama yang berarti bahwa sulit untuk melihat banding banyak paket total.

Di balik desain lunak yang Cerato adalah kokoh dibangun, walaupun bahan kabin merasa sangat murah dan tidak ada banyak ruang untuk penumpang kursi belakang. peralatan standar adalah wajar, termasuk AC standar-fit, tetapi tidak Cerato tanpa fitur keamanan beberapa saingan yang lebih modern.

Tidak ada besar getar untuk drive, baik, yang keras dan kasar di jalan bebas hambatan dan kecepatan jelajah rentan terhadap roll dan kesukaran jalan melalui sudut. Ringan trundling perkotaan dikirim cukup tanpa rasa sakit, namun sebagian besar pembalap akan menginginkan mobil mampu lebih dari ini. Hanya dua mesin yang tersedia: bensin 1,6 liter yang memberikan kinerja yang layak dan 1,5 liter diesel motor mengesankan hemat yang menderita dari kurangnya perbaikan serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar