KIA New Pride

PT Kia Mobil Indonesia ATPM(Penjualan, Servis, Suku cadang) Untuk Informasi lebih lanjut Hub : Hasbi 021-68185200 / 0818175444

New Cerato Indonesia

Posted on Senin, 10 Mei 2010 by KIA MOBIL INDONESIA | 0 komentar
Label:

Sebagai produsen otomotif dunia, KIA benar-banar tahu dan dapat menangkap yang diinginkan konsumen saat memilih untuk memiliki sebuah kendaraan. Performa tangguh, ramah lingkungan, desain bagus, mengutamakan keselamatan, kenyamanan dan sempurna; kini KIA Mobil Indonesia akan menghadirkan sebuah sedan yang dapat melampaui ekspektasi konsumennya.

atas dasar itu, Kia membuat sebuah sedan sportif yang kompak, All New Kia Cerato. Desainnya lebih modern dan dinamis dibanding pendahulunya, merupakan hasil guratan dari Chief Design Kia global, Peter Schreyer.

Diyakini Cerato terbaru ini memiliki performa andal, kualitas emisi dengan bintang 4,5, tingkat keselamatan tinggi dengan enam airbag sebagai peranti standar, audio sistem compatibel dengan iPod, pengendalian layaknya kendaraan standar kualitas Eropa. Para pemilik Cerato juga dimanja dengan jaminan lima tahun tanpa batas kilometer. Harga Cerato sangat terjangkau berbanding sedan di kelasnya.

Garis bodi yang sempurna racikan Screyer ini akan menjadi patokan masa depan desain Kia. Melalui Cerato diyakini memiliki tingkat aerodinamika yang baik dengan nilai hambatan (drag coefficient) 0,29. Ruang kabin luas dan ruang bagasi tersedia hingga 415 liter. Cerato memiliki dimensi panjang 4.530 mm dan lebar 1.775 mm, untuk jarak sumbu roda 2.650 mm. Kia menjamin para pengendara Cerato mendapatkan pengendaraan dan pengendalian yang baik dan para penumpang mendapatkan keleluasaan kabian yang sempurna untuk sebuah sedan kompak.

Penampilan Cerato SLi didukung oleh pengaplikasian velg alloy berdiameter 17 inci dibalut karet bundar berprofil 215/45 R17. Cerato juga memiliki diameter rem cakram yang besar mencapai 280 mm di depan dan 262 mm di bagian belakang.

Interior Cerato SLi adalah yang terbaik ditawarkan Kia. Desain dashboard dua tingkat ditambah detail tiga silinder “Super Vision” cluster. Ditambah in-dash display empat titik ultrasonic untuk sensor parkir belakang dan enam fungsi trip computer.

Lingkar kemudi, tuas transmisi dibalut kulit agar terlihat lebih sportif. Audio, pengatur suhu kabin di konsol tengah disajikan sangat ergonomis. Jok pengemudi juga telah dilengkapi height adjuster berikut lingkar kemudi bisa digerakkan telescope dan tilt. Jok belakang tersedia sandaran tangan dan jok bisa dilipat 60:40.

Memanjakan penumpang selama perjalanan, di dalam kabin Cerato telah dilengkapi berbagai tempat praktis untuk minuman dan barang. Pemanja telinga tersedia paket audio enam speaker Power Bass, CD player yang mampu memutar format MP3, USB audio input compatibel dengan iPod, kontrol volume dan remot dari lingkar kemudi (untuk tipe Cerato SLi)

Cerato menggunakan mesin alumunium tangguh Theta II, empat silinder berkapasitas 2.0 liter, twin-cam berpadu CVVT (Continuously Variable Valve Timing) menggerakkan 16 katup. Putaran musin yang lembut mampu menghasilkan 154 hp pada 6.200 rpm dan torsi 194 Nm pada 4.300 rpm. Mesin tersebut sudah layak standar emisi Euro IV. Transmisi tersedia pilihan 5-speed manual, 4-speed otomatis dengan fitur Sportsmatic manual-shift.

Akselerasi Cerato juga cukup mengagumkan. Kia mengklaim bahwa Cerato bertransmisi otomatis mampu melsat hingga 190 kpj. Sedangkan meluncur dari 0-100 kpj hanya memerlukan waktu 10,5 detik saja. Adapun transmisi manual mampu melesat lebih cepat dengan catatan waktu 9,3 detik dan mampu berlari kencang hingga lebih dari 200 kpj.

Kombinasi konsumsi bahan bakar yang diminum Cerato bertransmisi manual mencapai 12,8 kilometer per liter. Bila menggunakan transmisi otomatis mencapai 12,6 kilometer per liter. Tangki bahan bakar Cerato mampu menampung 52 liter bensin dengan nilai RON91.

Tingkat keselamatan standar Cerato sangat dicermati oleh Kia. Diantaranya, dual SRS airbag SRS airbag samping dan SRS airbag jendela. Keempat rem cakram roda juga telah dilengkapi ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake Distribution) dan Brake assist. Adapun tipe Cerato SLi ditambah fitur standar ESP (Electronic Stability Program) dan TCS (Traction Control System).

Nah, kita tunggu saja kehadirannya saat dijual resmi Indonesia, Kalau Anda penasaran dan ingin melihat unitnya, Anda dapat menghubungi Hasbi 021- 68185200

Tidak ada komentar:

Posting Komentar