KIA New Pride

PT Kia Mobil Indonesia ATPM(Penjualan, Servis, Suku cadang) Untuk Informasi lebih lanjut Hub : Hasbi 021-68185200 / 0818175444

Varian Kia Cerato

Posted on Senin, 10 Mei 2010 by KIA MOBIL INDONESIA | 0 komentar
Label:

Interior Dan Fitur Kia Cerato







Penampilan Cerato ini mendukung aplikasi oleh Paduan velg dengan diameter sekitar 17 inci, yang dilapisi dengan karet lingkaran ukuran bahwa sekitar 215/45 R17. Itu belum semua, Cerato juga menambahkan rem depan cakram dengan diameter sekitar 280 mm dan 262 mm untuk rem cakram belakang.

Kia Cerato menyajikan desain terbaik. Dashboard dua tahap dan ketiga "Super Visioncluster, rincian silinder dan menambahkan dengan tampilan di dashboard dari empat poin ultrasonik untuk sensor parkir belakang dan enam perjalanan fungsi komputer.

Steer dan transmisi terlihat seperti lebih sportif dengan cover kulit. Desain dari regulator audio dan temperatur pada pertengahan konsol begitu ergonomis. Sopir kursi sedang lengkap dengan adjuster tinggi dan mengarahkan teleskop dapat bergerak dan miring. Itu belum semua. Kia Cerato juga menyediakan pegangan di kursi belakang, yang dapat dilipat hingga 60:40.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar